Pemberitahuan Penerimaan Proposal BTAM

Yth.

1. Ketua Jurusan

2. Ketua Pasca Sarjana

3. Ketua Program Studi

Politeknik Negeri Jakarta

Di Depok

 

Sehubungan dengan seleksi pendanaan Bantuan Tugas Akhir Mahasiswa (BTAM) tahun anggaran 2021, Unit Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (UP2M) dengan ini mengumumkan beberapa hal sebagai berikut:

1. Penerimaan proposal akan dilaksanakan pada tanggal 14 April – 30 April 2021 (batas penerimaan terakhir pada 30 April 2021 pukul 23.59) melalui website https://up2m.pnj.ac.id – Menu Sinfo –Pendaftaran BTAM. Pengumpulan proposal hanya melalui form dalam bentuk softcopy pdf. Tidak perlu mengumpulkan hard copy.

2. Pengusul BTAM merupakan mahasiswa aktif dan resmi terdaftar mengikuti program Pendidikan Pasca Sarjana, D4, dan D3 yang sedang menempuh mata kuliah Tugas Akhir, Skripsi dan Tesis dengan melampirkan bukti surat keterangan mahasiswa aktif kuliah yang bisa diajukan di http://surat.akademik.pnj.ac.id.

3. Pengusul dapat terdiri dari 1 orang atau kelompok (yang terdiri dari dua orang atau lebih).

4. Pengusul hanya berhak mengajukan hibah ini sebanyak 1 (satu) judul baik sebagai ketua maupun sebagai anggota.

5. Panduan BTAM bisa diperoleh di website https://up2m.pnj.ac.id pada menu Sinfo - Panduan BTAM Jika ada hal yang ingin ditanyakan terkait kegiatan tersebut dapat mengirimkan email melalui : up2m@pnj.ac.id Demikian pemberitahuan ini disampaikan. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih. 


Share :


File Nama File Format Type